dear viewer...

Tenkyu banget udah menyempatkan waktu, anggota tubuh (mata dan tangan), dan perasaannya untuk mampir ke blog saya yang amat ngawur..
Nama saya Fibong. Saya menulis review bukan sebagai orang yang paham dengan film2 thriller dan sodaranya. Justru saya menulis review sebagai orang bodoh yang nggak ngerti apa2 soal film2 ini. Itu semua hanya karena kecintaan saya saja. Jadi harap maklum. hehe..Saya akan bilang bagus dan saya akan bilang jelek sesuai dengan apa yang saya rasakan dan saya nikmati ketika nonton film thriller dan sodara2nya. Jadi hal yang wajar jika kita berbeda pendapat.. Sekali lagi pesan saya ketika kalian membaca review2 di blog saya, jangan pernah menganggap saya sebagai reviewer yang handal. Karena saya hanya penikmat film thriller semata. Terima kasih ^.^v

kalo ada apa2 Contact me at  sayabukanpsikopat@yahoo.com

1 komentar:

Luthfi Tri Atmaja said...

Hai hai ...
Kalau mau lihat referensi film bagus bisa ke sini ya: sh4top.com

Post a Comment

Followers