Heyy! Saya ini perempuan!! (jeritan hati)

Sebelumnya saya mau minta maaf karena curcol (curhat colongan) disini...hehehehe...

Banyak temen yang udah mampir ke kosan saya cuma mau minjem dvd..emang koleksi film dvd saya (rata2 thriller/horror)...di kampus saya dikenal sebagai orang yang tergila-gila dengan film2 seperti ini, dan semua temen2 saya di Cinematography Club Fikom Unpad tau saya pecinta film thriller dan horror..saya pun dibilang gila...hahahahaha...bahkan ketika Cinematography Club mau bikin film panjang ketuanya bilang "Maaf bong, film yang mau kita bikin bukan thriller." dan satu forum pun tertawa..Padahal saya baru ngacungin tangan buat nanya tentang persiapannya...haiiyyaaahh....

Baru2 ini temen saya bilang "Bong, lo cewek apa bukan sih??Hobi lo kok nonton film kayak gitu? Si Ilham aja nonton film kayak gini sambil nutup mata.."

heeeeyyy, so what gitu looh?! Emang kenapa sih kalo saya hobi nonton thriller?? Oke, Ilham adalah temen saya, padahal dia cowok banget,ya mungkin kita emang beda..Gag semua cowok suka nonton thriller..dan saya, walaupun saya perempuan, gag masalah kan kalo hobi saya nonton thriller??? Orang saya juga gag pernah masalahin kalo ada cowok yang takut nonton horror (hantu) ato thriller..

Tapi jujur, saya masih ada sisi perempuannya kalo nonton thriller/slasher/horror..saya cuma nyari sensasi ketegangan dan alur cerita yang baik. Itu aja. Bahkan kalo ada adegan2 sadis berlimpahan darah saya masih bisa meringis kok..saya masih nutup mata kok..saya masih bisa ngilu ngeliat kaki dipotong, kepala dipenggal, ato mata ditusuk kok...Ini ngebuktiin kalo saya punya sisi perempuan dan sisi perempuan itu gag hilang sama sekali cuma gara-gara saya suka film seperti ini..

Saya gag suka film Hostel, Grotesque, Saw, ato film2 yang sadis nya luar biasa..ini ngebuktiin saya masih punya sisi perempuan. Emang saya nggak suka film drama-romantis, ato film2 tentang percintaan yang bikin air mata meleleh..terlalu melankolis buat saya. Tapi apa hanya karena saya gag suka drama, terus saya bisa dibilang gag punya sisi perempuan? Halooooo....

Saya emang pecinta film2 tentang pembunuhan, darah, ato psikopat. Tapi tolong catat saya bukan psikopat dan saya adalah (masih) perempuan!!!!!!!!

7 komentar:

Obbye said...

kwkwkwkkw... Iya Gw inget kejadian itu...wkwkwkwkwk...
Gw apresiate banget Ko Fib kalo U suka film "begituan"... Tapi statment akhirnya itu lho yang bikin Gw qagu...

Saya emang pecinta film2 tentang pembunuhan, darah, ato psikopat. Tapi tolong catat saya bukan psikopat dan saya adalah (masih) perempuan!!!!!!!!

Emang ada niat jadi cowo Fib??? wkwkwkwkkwkw

Fibong said...

kebetulan lagi OL..hihihi..
huahaha..coba baca lagi kalimat
"Bong, lo cewek apa bukan sih??Hobi lo kok nonton film kayak gitu? Si Ilham aja nonton film kayak gini sambil nutup mata.."
Pertanyaan/pernyataan itulah yang membuat saya menegaskan bahwa saya adalah (masih)perempuan...

gilasinema said...

Aku awalnya juga ngira situ cowok lho :P

Untung langsung baca tulisan di banner. Selamat...gak bakal dibantai hehehehe...

sinta said...

Jadi inget,
di serial Para Pencari Tuhan si Zaskia bilang, "saya perempuan," sambil berurai air mata.

kamu nangis ga fib?
klo ga berarti bukan perempuan..

*kaburr*

Fibong said...

@gilasinema: hahaha...tapi cewek bisa juga ngebantai loh..apalagi kayak Annie (Kathy Bates) di film Misery..hati2 aja..hehehe

@Sinta: ahhh...sayangnya aq gag sambil nangis nih teh sintaa...tapi aku tetep perempuan kok...hahahaha

MAZA said...

Wahhh,, ko saya jadi nangis baca ini...........
curiga gara-gara saya ni?

Fibong said...

hahaha..kenapa malah nangis aliii.. :(
gag kok, bukan gara2 ali..hahaha

Post a Comment

Followers