sayabukanpsikopat

hwkhwkhwk...saya memang bukan seroang psikopat. Bahkan saya gag tau apa arti sesungguhnya dari psikopat itu. Mungkin nama ini memang sengaja saya buat untuk membuang imej tentang saya yang katanya seorang psikopat *karena suka film2 thriller..loh?

tapi sungguh!walaupun saya addict (eh, bener kan ya tulisannya gini?) bgt sama film thriller..tapi saya gag pernah sekalipun berfikir untuk melakukan apa yang biasanya ada di dalam film2 tentang psikopat...hehehehehe...

kalo ditanya kenapa saya suka bgt film thriller khususnya psychological-thriller, jawabannya cuma satu. "karena saya suka ketika dimainkan oleh alur cerita"..wkwkwk...namun jawaban itu bisa dikembangin lagi. adrenalin yang terpacu, otak yang berpikir keras untuk memecahkan akhir cerita, dan rasa puas ketika ending film.

salah satu temen saya pernah bilang, kalo kepribadian kita bisa dilihat dari jenis film yang disukai. uhh..apa saya seorang psikopat karena saya suka film seperti itu??
tapi kalo boleh saya menilai diri saya sendiri, sesungguhnya kepribadian saya bertolak belakang. saya penyuka warna pink, saya seorang gadis yang sensitif (gampang nangis, gampang tersinggung), saya feminin (walopun gag feminin banget sih..hehe), saya dewasa (katanya loh..)...wkwkwk...dan banyak sifat2 yang lain yang menurut saya bertolak belakang..tapi itu yang saya tau...

dan sekali lagi, "Saya Bukan Psikopat!"
selamat menikmati blog ini....

2 komentar:

e2p said...

Hallo Fibong.... kunjungan balik nih, Nice blog & nice Review, blognya sudah dilink ke blog saya. kalo punya akun FB bisa gabung juga di grup Movies Land. Thx.

Fibong said...

makasih loh..aku pasang juga ya linknya disini...grup Movies Land-nya gag aq temuin nih...bener namanya movies land?

Post a Comment

Followers