sayacobacoba


Saya suka banget moto..pengen deh belajar fotografi..tapi apa daya, rasa malas kadang selalu jadi pemenang. Temen2 kampus banyak yang ikutan klub fotografi. Tertarik sih buat ikut..tapi ituu..the winner is "malas"..hahha..

Saya bukan orang yang kalo ingin sesuatu langsung terlaksana atau di dapat..sebenernya pengen banget SLR. Kayaknya kalo gag ngambil gambar pake SLR kayak ada yang kurang gituu...huehehe..lebay mode on.. Tapi walaupun gag punya SLR, hobi moto gag ilang kok. Masih bisa moto kan walaupun gag pake SLR?

Untungnya saya punya Camera Digital..Gag masalah moto pake Camera Digital, pinter2nya kita aja mainin warna pas editing...

Nah, ini saya posting gambar2 hasil jepretan saya pake Canon Camera Digital PowerShot A560 7.1 Megapixel. Dan diedit menggunakan Photoscape dan gabungan Photoscape dan Adobe Photoshop.
Mohon dikomentari supaya bisa lebih baik lagi.
Terimakasih...n.n

ini di pangandaran diambil dari atas perahu..jadi kangeen..

sama nih di Pangandaran juga..beda angel doang..

saya selalu suka langit..ini langit jakarta dikala senja (alaah..)

sama kayak diatas. cuma beda angel ajah..

awawaw..ini slh satu yg gw suka..(narsis) kalo kamu?

ini rumah yang ada dibelakang rumah nenek saya. Saya ngambilnya  
dari tempat jemuran..tertarik aja buat moto..












0 komentar:

Post a Comment

Followers